Header Ads

diskon harga flash sale

Breket Behel Motor, Behel Motor buat Yamaha Jupiter MX

Jualan dulu ya..........

Breket Behel Motor

Breket Behel Motor -Melaporkan barang bekas yang ada dirumah tapi masih layak banget di pakai, barang kali ada yang membutuhkan dan berminat membeli Breket Behel Motor terbuat dari bahan besi tebal dan kuat.

Breket Behel Motor - Cerita dulu ya gan : Dulu saya beli ni Breket Behel Motor seken bekas punya Honda Supra, berhubung mau ane pasang di motor Jupiter MX maka saya reubah ke tukang las biar cocok n bisa di pasang di jupiter mx.
Nah sekarang dirumah uda ga kepake lagi, saya berminat mau menjualnya, biar jadi duit dari pada dianggurin.

Harga Rp 50.000,- ( Jangan di tawar ya gan, uda murah kok )

Lokasi ada di rumah, alamat: Graha Ciantra Indah, Blok D-2, no-6, Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. 17550



Minat langsung aja hubungi saya ya gan....
Abu sujangi 0857 1584 8766 atau 0813 1857 4325.

Silahkan datang kerumah atau COD(tapi jangan jauh-jauh ya) atau mau kirim-kirim asal biaya di tanggung Buyer