Header Ads

diskon harga flash sale

Contoh Surat : Permohonan Pembukaan Rekening Giro BRI


Pada posting kali ini saya ingin menuliskan contoh Surat Permohonan Pembukaan Rekening Giro di Bank BRI. Alasan saya menulis tema ini karena saat ini saya sedang proses pembukaan rekening giro di Bank BRI,salah satu persyaratan yang harus saya penuhi adalah surat permohonan.

Barang kali ada diantara pembaca yang sedang mencari informasi mengenai Surat Permohonan Pembukaan Rekening Giro, semoga bisa menjadi panduan dan tentunya semoga bermanfaat.
Dibawah ini adalah contoh Surat Permohonan Pembukaan Rekening Giro BRI yang pernah saya buat.

--------------------------------------------------------------------
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk.
KCP Cikarang Selatan
Di Tempat

Lampiran : -
Perihal : Permohonan Pembukaan Rekening Giro BRI

Dengan hormat,

Bersama surat ini kami atas nama CV. PRIMA JAYA SEJAHTERA memohon kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. KCP Cikarang Selatan untuk membukakan Fasilitas Giro yang akan membantu kelancaran operasional usaha kami.

Demikian surat permohonan kami sampaikan, atas bantuan, kerjasama dan kepercayaan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. KCP Cikarang Selatan kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Kami,
CV. PRIMA JAYA SEJAHTERA

(Nama direktur, Tanda Tangan Pakai Materai)

Direktur



--------------------------------------------------------------------

Itulah surat permohonan yang pernah saya buat sewaktu saya mengajukan permohonan pembukaan rekening giro di bank BRI. Perlu di ketahui bahwa persyaratan setiap bank mungkin berbeda-beda.