Header Ads

diskon harga flash sale

Timnas - Timnas Indonesia 2013 Akan Jajal Jerman, Paraguay, Meksiko, dan Cile?

Timnas Indonesia

Serangkaian laga ujicoba telah diagendakan Timnas Indonesia 2013 di sepanjang tahun ini, pada pertengahan tahun dipastikan bakal menjajal timnas Belanda

Sederet timnas berkualitas dari negara-negara lain juga dikabarkan akan dihadapi oleh Timnas indonesia seperti Jerman, Paraguay, Meksiko, dan Cile.

Hal itu diungkapkan oleh Luis Manuel Blanco. Pelatih Timnas Indonesia yang sempat didepak jelang laga melawan Arab Saudi dalam ajang Pra Piala Dunia 2015 yang telah digelar beberapa hari silam itu membeberkan rencana ujicoba internasional bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Tiga negara yang kami rencanakan adalah Cile, Meksiko dan Paraguay. Mungkin juga timnas Jerman. Tapi melihat jadwal FIFA terlebih dulu,” ungkap Luis Manuel Blanco di Jakarta belum lama ini.

Timnas Indonesia memang membutuhkan laga ujicoba internasional melawan tim yang lebih berkualitas. Sebelum menghadapi Arab Saudi kemarin, skuat Merah-Putih belum sempat menggelar laga ujicoba dikarenakan waktu yang sudah sangat mendesak. Timnas Indonesia memang sempat dijadwalkan akan menjajal Mali, namun pada akhirnya laga ujicoba melawan tim asal Afrika tersebut batal.

Adapun Luis Manuel Blanco, direncanakan akan segera menempati posisinya kembali sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Pelatih asal Argentina ini sempat didepak dan digantikan oleh duet Rahmad Darmawan serta Jacksen F. Tiago menjelang laga melawan Arab Saudi.Luis Manuel Blanco sendiri sudah memiliki serangkaian program untuk Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-23.

“Kami baru lagi memulai program. Ada banyak program, tidak hanya untuk timnas senior tapi juga untuk timnas U-23. Saya akan ikuti bagaimana perkembangan para pemain sambil menunggu laga uji coba internasional,” ujar Luis Manuel Blanco.