Header Ads

diskon harga flash sale

Gaun Anne Hathaway Tersingkap

Anne Hathaway Minta Maaf Atas Insiden Celana Dalam

Anne Hathaway angkat bicara tentang insiden celana dalam premiere film terbarunya, Les Miserables.

Beberapa hari ini, nama aktris cantik Anne Hathaway ramai dibicarakan oleh banyak orang setelah ia hadir dalam premiere film terbarunya, Les Miserables, di New York, awal pekan ini. Penyebabnya, bukan karena aktingnya di film Les Miserables yang memang menuai banyak pujian. Melainkan karena Anne Hathaway tertangkap kamera tidak mengenakan celana dalam saat turun dari limousine yang mengantarnya ke red carpet.

Atas tragedi memalukan itu, Anne mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya lewat program televisi Today.
“Itu jelas insiden yang sangat memalukan. Saya sangat sedih dan meminta maaf," kata Anne seperti dilansir Ace Showbiz.

Anne baru menyadari area genitalnya terlihat jelas oleh orang saat dia menyingkap gaun panjangnya itu. Ia menyesal sekali telah sangat ceroboh. Sebab, ada satu hal buruk yang kemungkinan besar akan terjadi. Yakni, ada orang yang menyimpan gambar-gambarnya itu dan menjualnya.

Kejadian itu membuat Anne teringat pada karakter Fantine, pelacur yang diperankannya dalam film Les Miserables. Wanita 30 tahun itu juga sadar kalau dia hidup di antara budaya yang kerap memperdagangkan seksualitas.

“Fantine adalah seseorang yang dipaksa menjual seksualitasnya demi memperjuangkan hidup anak-anaknya karena urusan ekonomi. Fantine tak punya uang dan jaring pengaman sosial untuk keluarganya,” jelasnya.



Ketika Gaun Anne Hathaway Tersingkap 

"Itu menghancurkanku," kata Anne Hathaway dengan muka memerah. Ia mengaku malu sekaligus geram atas kejadian itu.

Semua bermula saat pemutaran perdana film yang dibintanginya, Les Miserables, di New York tadi malam. Bintang Devil Wear Prada ini memilih gaun warna hitam ketat dengan belahan panjang di samping kanan.

Ketika dia turun dari limo itulah insiden yang menghancurkan hatinya terjadi. Pakaiannya tersingkap. Kemudian, banyak media menulis bahwa ia tanpa pakaian dalam.

Anne sempat tertegun, tapi dia kemudian bisa menguasai diri kembali di atas karpet merah.



Ia mencoba berpose dengan gaun yang terinspirasi oleh karakter Cat Woman.

Usai acara, Anne mengungkapkan rasa malunya. "Aku keluar dari mobil dan bajuku begitu ketat. Aku tak menyadari hal itu sampai aku melihat para fotografer main mata. Itu menghancurkanku," katanya. "Mereka melihat segalanya."

Anne bukan selebriti pertama yang bagian intimnya tertangkap kamera karena kesalahan berbusana. Sebelumnya, bintang seperti Britney Spears, Lindsay Lohan, dan Paris Hilton juga pernah menjadi bulan-bulanan media massa karena kejadian serupa.